Acer E1-451G

Acer E1-451G, Laptop Gaming dengan Harga Ekonomis
Acara peluncuran Acer E1-451G

Jakarta - Menggandeng produsen chipset asal Amerika, AMD, Acer hadirkan notebook gaming bagi para pelajar dan para desain grafis dengan harga murah. Acer E1-451G didukung dengan prosesor Quad Core baru AMD A8, yang dilepas dengan harga Rp 5.5 jutaan.

"Kami ingin berikan pengalaman terbaik bagi pengguna notebook dikelas pelajar dan juga para penggemar game, namun tidak dipusingkan dengan harga yang mahal," ujar Riko Gunawan, Head of Product Management, Product Marketing Acer indonesia, di Jakarta, Senin (18/03).

Ia menuturkan, Acer Aspire E1-451G sengaja dibuat untuk memenuhi keinginan para gamer yang ingin bermain game dengan kualitas terbaik.

Dengan dukungan teknologi grafis Radeon HD 8000 series, pengguna sudah mendapatkan kualitas notebook dengan kecepatan prosesor sebesar 1.90 GHz dan dapat meningkat dengan turbobost sebesar 2.80GHz.

"Kami berikan standar permainan Battle Field 3 dan itu berjalan mulus, standarnya saja bisa demikian bagaimana dengan game dibawahnya, tentunya pasti lebih lancar," jelasnya.

Namun sayangnya, Acer Aspire E1-451G sendiri baru tersedia dalam satu warna yaitu Glossy Black, yang sudah mulai dipasarkan sejak awal bulan lalu. Untuk garansinya sendiri, Acer berikan masa waktu garansi selama 3 Tahun resmi untuk service. (WNH)

Berikut spesifikasi lengkap Acer E1-451G :

-          Prosesor AMD A8-4500M speed 1.9GHz

-          Grafis AMD Radeon HD 8750 dengan 2GB DDR3 VRAM

-          RAM sebesar 4GB DDR3

-          Storage eksternal jenis HDD 500GB

-          LCD 14 HD with Acer CineCrystal LED Backlit TFT

-          DVD Super multi, SD Card Reader

-          USB 3.0, HDMI port, Lan RJ45, Jac Audio and Mic

-          Acer Video Conference dengan Acer Crystal Webcam

-          Dual Built-in Speaker Stereo

-          Sistem operasi Linux ready to Windows 8

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah melihat-lihat isi blog yang acak-acakan ini, semoga bermanfaat, terimakasih:)