iPhone 5S akan memiliki fitur pemindai sidik jari dan NFC

Sebuah laporan baru dari China Times mengklaim bahwa iPhone 5S akan menampilkan pemindai sidik jari dan kemampuan NFC. Apple dikatakan telah memilih Chipbond sebagai pemasok untuk komponen yang diperlukan, serta untuk driver display perangkat sentuh.

Rumor mengenai adanya pemindai sidik jari telah santer dibicarakan oleh analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo juga memprediksi pekan lalu bahwa iPhoneƂ 5S akan menawarkan fitur tersebut. Pprediksi ini sejalan dengan adanya akuisisi Apple AuthenTec, perusahaan penyedia solusi keamanan mobile dan jaringan, Juli lalu.

Rumor NFC telah muncul berkali-kali selama beberapa tahun terakhir, namun, bahkan pada bulan September lalu SVP Apple, Phil Schiller tidak mengatakan tentang kemungkinan itu. Ini tidak jelas bahwa NFC adalah solusi untuk masalah saat ini, kata Schiller. "Passbook melakukan hal-hal yang dibuthkan oleh pelanggan saat ini."

Foxconn juga dilaporkan telah memulai produksi iPhone 5S yang memiliki bentuk yang sama dengan iPhone 5 namun ada beberapa perubahan yang cukup siginifikan terutama adalah peningkatan fitur kamera dan prosesor.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah melihat-lihat isi blog yang acak-acakan ini, semoga bermanfaat, terimakasih:)