PlayStation 4 dan Xbox 720 AKan Keluar Sebelum September

PlayStation 4 dan Xbox 720 AKan Keluar Sebelum September
Konsol game terbaru yang akan keluar tahun ini yaitu PlayStation 4 dan Xbox 720 dikabarkan rilis sebelum September tahun 2013 ini. PlayStation 4 yang merupakan penerus dari konsol game andalan Sony Computer Entertainment, yaitu PlayStation 3. Sedangkan Xbox 720 akan menggantikan Xbox 360 keluaran Microsoft.

Salah satu game yang populer di PlayStation 3 dan Xbox 360, yaitu Assassin's Creed 4: Black Flag melalui kreatif direkturnya, Jean Guesdon mengatakan bahwa gamenya yang terbaru akan keluar pada bulan Oktober, dan itu sudah dapat digunakan di PlayStation 4 dan Xbox 720.

Jean Guesdon sendiri mengatakan bahwa Assasin's Creed 4: Black Fog akan keluar tanggal 31 Oktober dan akan keluar di PlayStation 3, Xbox 360, Nintendo Wii U dan "next generation console" menurut Ubisoft, developer dari Assasin's Creed.

Pada presentasi Sony Computer Entertainment di New York pada waktu lalu, Sony mengatakan akan mengeluarkan PlayStation 4 sebelum liburan musim panas. Sedangkan Microsoft masih belum meengeluarkan rumor Xbox 720.

Story Timeline :

Sony Luncurkan Official Web PlayStation 4

Xbox 720 Dirilis Bulan April, Siap Saingi PS 4

Sony Masih Simpan Desain dan Spesifikasi PlayStation 4

Rumor: PlayStation 4 Akan Dijual Seharga 4,5 Juta

Controller PlayStation 4 Ber-Touchpad?

#playstation2013, Teaser "Pertama" PlayStation 4

Event Sony PlayStation Destination, PlayStation 4 Muncul?

Xbox 720 dikabarkan akan menggunakan 16-core CPU

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah melihat-lihat isi blog yang acak-acakan ini, semoga bermanfaat, terimakasih:)